Karakteristik dan Varian Jenis Lovebird Blorok Blue Series

Karakteristik dan Varian Jenis Lovebird Blorok Blue Series

Jenis burung lovebird terdiri dari banyak jenis, salah satunya adalah lovebird blue series. Jenis lovebird yang satu ini begitu unik dan banyak dicari masyarakat. Lovebird ini memiliki suara yang indah dan juga menarik sehingga banyak mencuri perhatian para penghobi burung. Di alam bebas, anda tidak akan bisa menemukan jenis lovebird blue series. Hal ini dikarenakan jenis burung lovebird blue series merupakan jenis burung hasil mutasi sehingga memunculkan warna baru yang berbeda dengan jenis burung lovebird yang ada di alam bebas.

Untuk harga lovebird blue series ini beragam tergantung kualitas suara yang dikeluarkannya. Lovebird blue series dengan warna blorok banyak dicari masyarakat sehingga meningkatkan peluang bisnis. Harga yang ditawarkan untuk jenis burung lovebird blue series warna blorok dapat mencapai satu juta ke atas. Untuk itu, agar anda tidak salah memilih jenis burung lovebird blue series warna blorok tersebut, simak saja karakteristik dan varian jenis lovebird blue series warna blorok berikut ini.

Karakteristik Lovebird Blorok Blue Series

Jenis burung lovebird blue series merupakan sebutan untuk jenis lovebird yang memiliki paruh warna putih berbeda dengan lovebird blorok green series. Saat lovebird blue series tersebut masih berusia muda, paruhnya kadang berwarna orange. Selain blorok, jenis lovebird blue series ini terdapat beberapa variasi unik lainnya seperti sable dan half sider. Cara mencetak lovebird blorok pun begitu populer di kalangan para penghobi burung.
Jenis Lovebird Blue Series

1. Lovebird Biru Topeng

Lovebird blue series terdapat beberapa jenis diantaranya yaitu biru topeng. Jenis lovebird biru topeng merupakan mutasi dari spesies Agapornis personatus. Jenis burung lovebird ini juga banyak disebut dengan lovebird kacamata topeng. Jenis lovebird biru topeng tersebut diantaranya yaitu biru cobalt, biru osin, dan juga biru violet. Lovebird biru violet banyak digemari para penghobi burung.

2. Lovebird Hitam / Batman

Lovebird hitam juga sering disebut dengan lovebird batman. Ciri lovebird hitam ini diantaranya yaitu kepala bertopeng. Lovebird hitam tersebut memiliki warna paruh berwarna orange muda hingga tua. Burung lovebird hitam memiliki kombinasi warna antara hitam dan juga putih. Jenis lovebird hitam ini memiliki selat warna hitam.

3. Lovebird Pastel Biru

Jenis lovebird pastel biru memiliki ciri-ciri khas diantaranya yaitu kepala berwarna abu-abu, dada serta punggung berwarna kebiruan, dan juga bagian bawah badan berwarna biru. Lovebird pastel biru mewarisi autosomal resesif sehingga memungkinkan dikombinasikan dengan satu atau dua faktor gelap. Jika lovebird pastel biru disilangkan dengan lovebird biru kobalt maka akan memiliki satu faktor gelap sehingga tercipta dua faktor gelap, dengan begitu akan menghasilkan lovebird warna mauve.

4. Lovebird Pastel Putih

Lovebird pastel putih memiliki kepala berwarna abu-abu, leher warna putih, dada serta punggung berwarna putih, dan juga bagian bawah dada berwarna biru.

5. Lovebird Pastel Violet

Lovebird pastel violet memiliki kepala warna abu-abu atau putih, paruh orange muda hingga tua, leher serta dada berwarna putih, punggung violet semu putih berbulu selat hitam atau abu-abu atau putih.

6. Lovebird Soft Brown / Mocca

Lovebird soft brown / mocca memiliki kepala warna coklat, paruh orange muda hingga tua, dan juga seluruh badan berwarna coklat lembut.

7. Lovebird Albino

Lovebird albino memiliki mata warna merah dengan bulu dan kaki warna putih bersih.

Demikianlah ulasan terupdate mengenai lovebird blorok blue series selengkapnya untuk anda. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi seputar berbagai jenis burung terpopuler yang banyak digemari para penghobi burung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *